Monday, June 17, 2013

Kuis Macaroon Love 'The Most Wanted Book' di Page Kampung Fiksi

Sejak hari Minggu tanggal 16 Juni s/d 23 Juni 2013, di Kampung Fiksi Page diadakan kuis khusus dan istimewa bagi warga Kampung Fiksi sendiri. Sebab, kuis ini adalah kuis untuk novel Macaroon Love hasil karya salah satu admin KF Winda Krisnadefa.

Macaroon Love yang digarap oleh Winda selama panjang waktu dua tahun ini, diikut sertakan dalam lomba Qanita Romance dan berhasil masuk dalam shortlist pada juri dan kemudian menjadi Naskah Unggulan. Nggak cuma berhenti di naskah unggulan saja perjalanan novel ini, tetapi minggu lalu, Macaroon Love masuk dalam rubrik Most Wanted Book Editor's Choice-nya majalah Chic! Wow!

Jadi, buat kalian yang saat ini belum memiliki novel keren ini, bisa mengikuti #KuisMacaroonLove, siapa tahu beruntung menjadi pemenang yang memperoleh novel gratis plus tanda tangan penulisnya dan pembatas buku unik juga hasil karya sang penulis. Sedangkan bagi mereka yang nggak sabar kepingin segera membaca Macaroon Love 'The Most Wanted Book' in town saat ini tersebut, buruan ke toko-toko buku terdekat atau klik saja toko-toko buku online dan segera dapatkan novel ini.