Thursday, July 11, 2013

Yuk, Ikutan Cerita Ramadan Kampung Fiksi

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya sobat KF, semoga di bulan Ramadhan taun ini, kita semua bisa beribadah lebih baik lagi. 

Di awal juli kemarin, kami menyelenggarakan online event berupa lomba review novel Macaroon Love karya KF Winda Krisnadefa. Lomba ini masih berlangsung hingga 1 Agustus 2013. Nah memasuki bulan Ramadhan ini, biar kami dapat pahala lebih, kami juga akan membagi-bagikan hadiah lagi buat sobat KF semua.

Namun berhubung hadiah yang kami bagikan terbatas cuma ada tiga buah, maka kami harus membuat semacam lomba lagi buat sobat KF sekalian. Tapi tenang, lombanya menyenangkan kok yaitu membuat cerita pendek bertema Ramadhan Damai. Setiap minggu, akan terpilih satu buah cerpen yang bakal tayang di blog Kampung Fiksi ini. Cerpen yang terpilih berhak mendapatkan satu buah USB modem Wifi DF78AH dari Smartfren.





Berikut persyaratannya:
1. Tema cerita adalah “Ramadhan Damai.”
2. Panjang cerita antara 1000 hingga 1500 kata. Cerita yang dibuat merupakan cerita fiksi.

3. Cerita tidak mengandung unsur SARA atau pornografi dan tidak menyinggung pihak-pihak tertentu dan potensial menimbulkan pertentangan.
4. Cerita dikirimkan ke admin kampung fiksi melalui email:
kampungfiksi@gmail.com dengan subjek Cerpen ramadhan kampung fiksi.5. Periode lomba ini dimulai dari tanggal 10 juli hingga tanggal 30 juli 2013.
5. Setiap minggu, kami akan menayangkan satu buah cerpen. Cerpen yang tayang berhak mendapatkan hadiah yang sudah kami sebutkan.

6. Naskah tidak sedang diikut sertakan pada lomba di media lain.
7. Naskah harus ASLI bukan copy paste karya orang lain.
8. Naskah boleh saja yang pernah tayang di blog masing-masing, asal karya sendiri. ketika mengirimkan naskah yang sudah pernah tayang di blog masing-masing, harap mencantumkan url (link) blognya, supaya bisa kami backlink ke blog sobat KF.
9. Lomba ini tidak berlaku untuk admin KF.

10. harap peserta mencantumkan nama dan alamat surat menyurat di Indonesia di email yang dikirim. (siapa tau  menang) :)

So, what are you waiting for, Sobat KF? Kami tunggu ya cerita sobat KF sekalian. (HS)


Didukung oleh Smartfren



Media Partner: Warung Blogger