Wednesday, October 30, 2013

UPDATE!!! PEMENANG LOMBA MENULIS "MENJADI NEKADERS J50K"

Berikut PEMENANG Lomba Menulis "Menjadi Nekaders J50K" yang berhak memperoleh uang tunai Rp. 500.000,-

Citra Rizcha Maya, entrinya dapat di baca di blognya: Cerita Cinta Ciptaan Citra

Dua pemenang yang dipilih secara random untuk ikut Kelas Online Kiat Mengedit Novel Sendiri secara gratis adalah:

Ephy Scarf 
Fide Carolina

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua partisipan J50K!

***

Yuk, ikut meramaikan kegiatan #J50K sekaligus memberikan motivasi + komitmen kepada diri sendiri, gimana caranya?

Caranya, ikut LOMBA MENULIS MENJADI NEKADERS J50K.

1. Apabila kamu punya blog, pasanglah LOGO J50K ini pada sidebar blogmu. (Wajib)
2. Buat sebuah entri (di blog atau notes FB) dengan judul 'Menjadi Nekaders J50K', yang menceritakan: tujuanmu mengikuti J50K, cerita apa yang akan kamu tulis, dan persiapan-persiapan yang kamu lakukan untuk mengikuti J50K nanti. Bagi yang sudah pernah mengikuti J50K di tahun-tahun yang lalu, silakan bagikan pengalamanmu, baik suka maupun duka serta masukan-masukan yang menurutmu perlu bagi perkembangan kegiatan ini selanjutnya.
3. Berikan link ke entri ini (linknya: http://www.kampungfiksi.com/2013/10/dibuka-kelas-menulis-online-persiapan.html) pada tulisanmu agar bila ada teman-teman lain yang tertarik untuk ikut, dapat langsung membaca entri ini. (Wajib)
4. Bila kamu punya akun twitter, tweet isi tulisanmu tersebut, beri hastag #J50K, mention @KampungFiksi dan @J50K_KF (Wajib)
4. Share link tulisanmu di kolom komentar entri ini. (Wajib)

Penilaian dan hadiah:
1. Bagi satu tulisan paling jujurinspiratif dan menarik, menurut penilaian para admin Kampung Fiksi, akan mendapat hadiah uang tunai Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah) dari Kampung Fiksi.
2. Bagi peserta yang paling pertama mengikuti lomba, mendapat gratis ikut Kelas Online: Kiat Membuat Outline Novel dari Kampung Fiksi (sudah dimenangkan oleh Na Fatwaningrum).
3. Akan dipilih secara random (acak) dua orang peserta lomba yang berhak ikut Kelas Online: Kiat Mengedit Novel Sendiri dari Kampung Fiksi, secara gratis. 

Syarat khusus:

1. Penilaian berlaku untuk tulisan-tulisan yang linknya ditautkan ke kolom komentar ini sampai 31 Januari 2014, dan dapat diakses oleh umum. 
2. Penulis harus merupakan peserta yang berkomitmen melakukan marathon menulis J50K-2014 dan sudah bergabung di grup Januari50K (facebook).