Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2013

Para Pemenang #postcarfiction 2012

Hai sahabat KF, bagaimana? Sudah deg-degan beluuum? Seperti yang kami janjikan maka hari ini kami umumkan para pemenang utama yang mendapatkan gadget keren dari Smartfrenworld. Dan tanpa menunda lagi, maka pemenangnya adalah….

Petualangan Kasenda dan Twittwit 12

Kasenda menarik-narik ujung gaun kuning yang dikenakannya. Sebenarnya Kasenda menyukai warna kuning, apalagi kuning yang lembut, mengingatkannya pada warna langit ketika baris pertama sinar matahari muncul di pagi hari. Tetapi gaun panjang merepotkan berwarna kuning dengan bebunga biru dan merah, oho, itu jelas bukan sesuatu yang nyaman dan cantik di mata Kasenda. Untuk kesekian kalinya, Kasenda mengibaskan poni panjangnya yang menghalangi mata dengan kesal. Kepalanya mengangguk-angguk, serupa dentang lonceng di atap gereja, sementara tangannya sibuk menulis di atas sehelai kertas. Mobil yang dikendarai mama sudah hampir sampir sampai di rumah Astha.

10 besar #postcardfiction Kampung Fiksi

 Dear sahabat KF, setelah bertapa ternyata kami belum bisa menemukan pemenangnya nih... Jadi dari 10 naskah berikut akan kami godok lagi untuk mendapatkan 3 pemenang utama yang masing-masing bakal mendapat gadget dari Smartfren.

Juara 1 akan mendapatkan : New Smartfren Andromax Tab 7.0
Juara 2 akan mendapatkan : Andromax-i
Juara 3 akan mendapatkan : USB Modem WiFi EV-DO Rev B DF 79B

Dan inilah daftar 10 besar:

Petualangan Kasenda dan Twittwit 11

.“Apa ini?” Gumamnya heran. Dibaliknya amplop itu dan menemukan tulisan: BUKA dan BACA. SEGERA! PENTING!!! Dengan penuh rasa ingin tahu cepat-cepat dibukanya amplop itu dan mengeluarkan kertas-kertas yang ada di dalamnya. Pada kertas paling atas tertulis: Baca dari halaman 1. “Baiklah, baiklah.” Kini dia merasa sangat ingin tahu. Jam dinding menunjukkan pukul tujuh lewat lima puluh lima menit. Sebuah tulisan tangan yang besar-besar dan jelas, walau nampak ditulis secara tergesa-gesa kini terpampang di depan matanya. Pada pojok kanan atas tertulis: halaman 1. Kasenda mulai membacanya.
Dear Kasenda, lima menit dari sekarang, kalau jam dinding menunjukkan pukul 08:00 kamu akan ingat kembali siapa dirimu di dunia yang ini. Kita, sudah mengalami hal ini berulang-ulang. Kalau kamu kembali lagi dan membaca surat ini sekali lagi, berarti sekali lagi kita belum berhasil melaksanakan misi kita. Masih ada yang salah, karena itu kita kembali ke sini dalam waktu yang sama. Dimulai dengan mama mene…

25 Besar #postcardfiction

Kepada para peserta #postcardfiction ; kami umumkan sekarang yang termasuk dalam 25 besar.

Daftar 48 Besar #postcardfiction

Setelah mengumpulkan 137 karya peserta yang masuk ke Kampung Fiksi dan menyortir kelengkapan persyaratannya, akhirnya kami mendapatkan 48 judul Postcard Fiction di bawah ini untuk lolos seleksi tahap pertama.

1. @aditspir
http://spirdiac.blogspot.com/2012/12/kesenangan-mini-celebrationoflife.html

2. ‏@jiahjava
http://jiahjava.blogspot.com/2012/12/postcardfiction-dear-suamiku.html