Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2013

Kuis: Kampung Fiksi Bagi-bagi T-Shirt Untuk Followers!

Sebulan yang lalu Kampung Fiksi akhirnya punya sejumlah T-shirt untuk merchandise. Namun sayang sayang, jumlahnya terbatas dan tidak dijual. Terpaksa kami membuat prioritas terlebih dahulu siapa yang akan mendapat T-shirt tersebut. Pertimbangan utamanya pihak penerima adalah perwakilan komunitas dan sebagainya yang pernah, sedang dan akan bekerja sama dengan Kampung Fiksi. 
Beberapa teman Kampung Fiksi mewakili komunitasnya sudah menerima T-shirt tersebut, antara lain Rangkat, Fiksiana Community, Blogger Reporter, Taman Baca Mahanani, Mizan, Spasi, Blog Dongeng Anak, Koplak YoBand, GagasMedia, Kumpulan Emak-emak Blogger dan beberapa nama yang sedang sukarela jadi juri di event lomba Kampung Fiksi. Foto-foto berdatangan dari teman-teman yang sudah menerima T Shirt tersebut. Senang sekali melihatnya.












Mungkin karena T-shirt Kampung Fiksi memang keren (eheum), jadinya banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkannya. Sekali lagi, sayang sekali T-shirt ini tidak dijual dan diproduksi da…

Welcome New Administrators For Kampung Fiksi!

Kampung Fiksi adalah sebuah komunitas tanpa ikatan. Siapa pun yang ingin belajar bersama tentang seluk-beluk menulis fiksi dan menerbitkan buku, bisa langsung follow akun kami di beberapa media sosial (Facebook, Twitter dan blog). Dengan begitu, kami berharap akan semakin banyak teman-teman yang sukarela belajar bersama kami atau membagikan pengalamannya seputar menulis, membaca dan menerbitkan buku.

Karena bertambahnya jumlah followers dan semakin beragamnya kegiatan yang sedang dan akan kami adakan, Kampung Fiksi akhirnya merekrut 2 pengurus baru untuk dilibatkan dalam semua kegiatan yang diadakan. Proses pemilihannya bisa dibilang lumayan lama. Kaena sebelumnya kami mengamati beberapa nama yang memang terlihat sangat berhasrat pada dunia kepenulisan (fiksi). Besarnya minat pada karya fiksi ini penting sekali sebagai acuan kami, karena kami percaya bahwa segala sesuatu akan menghasilkan kesuksesan dan kebaikan jika dilakukan dengan penuh hasrat.

Akhirnya, dari beberapa nama yang mas…

Daftar Peserta #postcardfictionEdisiValentine

Event Postcard Fiction Edisi Valentine telah resmi ditutup dan sekarang masuk ke dalam masa penjurian. Harap diketahui bahwa hasil penjurian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Bagi yang merasa telah mengirim tapi tidak ada namanya disini, boleh kontak ke email : eventkf at gmail.com agar di update oleh Admin. Plus, bagi yang ingin mencantumkan akun twitter boleh di informasikan pada kami via email. Berikut adalah nama para peserta :