Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2013

Pemenang Lomba Review Macaroon Love (Bersama Smartfren dan Mizan)

Halo, teman-teman! Setelah melewati Hari Raya Idul Fitri dan Hari Kemerdekaan Indonesia, tiba waktunya Kampung Fiksi mengumumkan pemenang Lomba Review Novel Macaroon Love bersama Smartfren dan Mizan. Sudah siap? ^_^
Jumlah peserta lumayan banyak, nih! Ada 34 nama yang masuk. Tim Kampung Fiksi bergumul membaca semua postingan di blog para peserta dan mengalami sedikit kesulitan saat menentukan 3 nama pemenang karena beberapa review memiliki penilaian yang hampir sama. Dan ada juga beberapa review yang bagus namun abai dalam memenuhi persyaratan dan tidak sesuai dengan kriteria penilaian. Sayang sekali, memang.
Dengan berat hati, keputusan harus tetap diambil. Dan karena begitu antusiasnya para peserta mengikuti lomba ini, Kampung Fiksi menambah satu kategori pemenang untuk mendapat satu hadiah kejutan. :D
Nggak usah berpanjang-panjang, ini dia para pemenangnya:
Pemenang 1: Nathalia Diana PitalokaBerhak mendapatkan HP Andromax U dari Smartfren


Pemenang 2: Manda Rizki UtamiBerhak mendapat…

Selamat Idul Fitri dari Kampung Fiksi

Kampung Fiksi mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri.Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Semoga kita bisa terus belajar bersama-sama.


(Cerpen KF) Mukenah Mak

[Pengantar Admin]
Terima kasih kami sampaikan kepada para sobat KF yang sudah berpartisipasi dalam lomba cerpen Ramadhan berhadiah Modem Smartfren ini. Banyak sekali naskah cerpen yang masuk kepada kami sehingga kami harus berulang kali memilah dan memilih yang sesuai dengan kriteria yang kami cantumkan di awal, mengingat kami hanya menyediakan tiga buah  USB modem Wifi DF78AH dari Smartfren.
Untuk sobat KF yang belum menang, jangan berkecil hati ya, bukan berarti naskahnya tidak layak tampil, melainkan karena keterbatasan hadiah yang harus kami berikan. semoga di lain kesempatan, kami bisa menyelenggarakan lagi kegiatan serupa. O ya, kegiatan ini berakhir tanggal 30 juli kemarin, jadi untuk naskah yang masuk setelah tanggal tersebut, tidak dapat kami sertakan. 
Untuk pemenang minggu terakhir adalah MUKENAH MAK karya Muhammad Arif Rizaldy. selamat membaca. (HS)

oOo
M U K E N A H    M A K....oleh: Muhammad Arif Rizaldy


“San, ayo bangun. Sudah subuh.”
Mak mengguncang-guncang tubuh Ikhsan. Boc…