Skip to main content

Smartfren Andromax G Android Murah tapi Berkelas








Akhir tahun 2013, Smartfren mengeluarkan produk terbaru mereka Smartfren Andromax G. Andromax yang merupakan penerus Andromax C ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 900.000. Android ini sangat cocok buat Anda yang menginginkan Android dengan harga murah. Akan tetapi dengan harga yang relatif murah ini, bukan berarti Android ini murahan. Fiture-fiture yang terdapat di dalamnya cukup berkelas.


Android ini memiliki layar 4 inci, jadi cukup besar dan pas buat Anda sekalian yang doyan kepo blog orang karena semuanya terpampang cukup jelas. Buat twitter dan Facebook juga OK karena bisa membaca status atau twitter orang tanpa harus merengut karena layar kekecilan. Tampilan luarnya juga cukup OK, ramping dan tentu saja pas di genggaman.


Selain didesain pas, ada beberapa fitur keren yang bisa kita dapatkan di sini. Yang pertama OSnya sudah android 4,1 Jelly Bean artinya kita bisa mendownload BBM dan ikut nge ping-nge ping. Selain itu  buat yang suka dengar musik ada  audio Dolby Digital Plus Audio Enhancer yang membuat suaranya semakin ngebass dan nyaring. Tak kalah  ketinggalan tentu saja buat yang suka selfie atau motret hal unik dan upload di Instagram ada kamera belakang 3.15 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash serta ada tambahan kamera depan 1.3 megapiksel. Bagi yang suka main game jangan khawatir akan kekurangan memori. Android ini  memiliki Memori internal cukup luas yaitu 4GB dengan memori eksternal 32GB. Selain itu Android ini bisa disambungkan dengan laptop sebagai WiFi dengan kemampuan Hotspot (fungsi tethering dengan 5 pengguna) dan GPS.


Untuk lebih jelasnya silahkan Anda lihat Spesifikasi Andromax G dibawah ini.
  • CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
  • Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
  • Dual Mode – Dual On Active EVDO + GSM
  • Snapdragon Dual Core 1.2GHz Processor
  • Adreno 203 Graphic Processor Unit
  • 512MB RAM + 4GB ROM
  • Only 9.9 mm in Thickness
  • OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Dual Camera, 3.2MP(FF) Main Camera withLED Flash + 1.3MPFront Camera
  • DolbyTM Digital Plus Audio Enhancer
  • 4.0” LCD  with WVGA Resolution
  • Capacitive Multi Touch Screen with Multi Gesture
  • Built-in GPS support A-GPS
  • WiFi with Hotspot Capability
  • Bluetooth 3.0
  • Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
  • 3.5mm Audio Port Stereo
  • Micro-USB  port Interface
  • Multimedia
  • FM Radio
  • Support Micro-SDHC external memory up to 32GB
  • Battery 1500mAh

So, buat kamu yang menyediakan bugdet minimum untuk handphone, android satu ini bisa jadi solusi. Oh yah, kalau mau punya handphone ini gratis tunggu kejutan dari kampung fiksi yah!!




Popular posts from this blog

(Berbagi Pengalaman) Prosedur Umum Menerbitkan Buku Melalui Penerbit Besar

Banyak penulis yang belum berpengalaman menerbitkan buku melalui penerbit besar mengalami kebingungan saat sudah mendapat “lampu hijau” dari penerbit. Kebingungan ini mungkin disebabkan oleh euforia karena mengetahui karyanya akan segera dibukukan dan akan dipajang di toko buku-toko buku seluruh Indonesia. Saking bingungnya, penulis akhirnya hanya bisa pasif menunggu apa selanjutnya yang akan dilakukan penerbit dengan naskahnya. Padahal masih banyak prosedur yang melibatkan penulis secara aktif, sampai buku itu terbit.

Soal bagaimana menembus penerbit, Kampung Fiksi sudah membahasnya di sini. Nah, bagaimana selanjutnya? Suatu hari penerbit menghubungi kamu via email atau telepon, mengabarkan berita yang sudah begitu lama kamu tunggu-tunggu, “Naskahnya mau kita terbitkan. Tunggu kabar selanjutnya dari kami, ya!” Woggh! Silakan merayakan kebahagiaanmu. Tapi jangan lama-lama. Mulailah mengikuti secara cermat hal-hal yang berkaitan dengan terbitnya buku kamu.

Fase selanjutnya setelah mendap…

Membuat Outline Novel

Mau belajar menulis fiksi: cerpen/novel/editing, bisa bergabung di Kelas Online KF dan belajar sesuai waktu dan kebutuhanmu. Untuk informasi lengkap silakan kirim email ke kelasonlinekf@gmail.com atau klik gambar untuk mengetahui jenis kelas yang bisa kamu ikuti. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu!
*** Pernahkah kamu menulis novel lalu kemudian ketika sampai di tengah, kamu tiba-tiba buntu, ga tahu harus ngapain ceritanya? ga tahu tokoh ceritanya harus dibikin bagaimana? Dan karena pusing kamu berhenti menulis novel itu dan membuangnya ke tempat sampah. Sayang sekali, padahal Indonesia membutuhkan banyak penulis.  
Semua orang bisa menulis tetapi tak semua orang bisa menulis novel. Butuh kesabaran, kerja keras, latihan, dan  tentu saja komitmen. Hanya orang-orang yang bertekad kuat dan memiliki disiplin diri yang mampu menyelesaikan novelnya. Jadi kalau kamu ingin menulis novel, kumpukan tekad, komitmen, dan percaya novel kamu akan selesai. Namun tekad dan lain-lain itu tak cukup u…

Selingan Semusim: Apakah Atas Nama Cinta Semua Menjadi Halal?

Judul: Selingan Semusim
Penulis: Alaika Abdullah
Tebal: 197 halaman
Genre: Roman-erotis

Selingan Semusim adalah sebuah kisah cinta terlarang antara Novita dan Fajar Kenapa terlarang? Bukan karena perbedaan agama, ideologi atau karena tingkat sosial, melainkan karena mereka berdua sama-sama sudah menikah dan keadaan rumah tangga mereka baik-baik saja.
Kisah cinta ini dibumbui dengan adegan seksual yang diceritakan dengan eksplisit. Karena itulah novel ini memang layak disebut sebagai novel dewasa, 21 tahun ke atas.
Kisahnya sendiri berawal dari perkenalan antara Novita dan Fajar dalam sebuah acara kerja lalu berkembang menjadi sebuah affair yang ternyata berkesan bagi keduanya. Walaupun mereka kemudian berpisah karena memikirkan keutuhan keluarga masing-masing, tetapi mereka tidak saling melupakan.
Tragedi tsunami Aceh juga dimasukkan oleh penulisnya ke dalam cerita ini, dan menjadi salah satu unsur yang mengubah jalan cerita. Kalau dulu Novita adalah seorang isteri yang tidak bisa pe…