Tuesday, April 15, 2014

Nonton Bareng @smartfrenworld : THE RAID 2


Ketika dihubungi oleh pihak Smartfren untuk ikutan nonton bareng film THE RAID 2: BERANDAL , kami sempat merasa khawatir tidak bisa menghadiri. Pertama diinformasikan bahwa jam nonbar ini berlangsung di siang hari. Waduh.... Kami yang terdiri dari berbagai personil yang tinggal berjauhan dengan kesibukan masing-masing sempat pesimis. Hingga akhirnya mendapat kabar kalau acara berlangsung pukul 7 malam. AH! Akhirnya jadi juga menonton film yang konon sampai dilarang beredar di Malaysia. #DJTWITKF juga penasaran dengan berita yang mengatakan kalau film ini terlalu sadis. Aih, seeing is believing jadi mari nonton!




Acara berlangsung pada hari Jumat lalu tanggal 11 April 2014 di teater 9 Blitz Megaplex Grand Indonesia. Inilah penampakan Panitia dari Smartfren yang hadir dengan booth mereka :)




Setelah mendengarkan kata sambutann, film pun dimulai. Penonton sempat heboh karena ada Iko Uwais dan Very Tri Yulisman ikutan nonton film ini. Dan kalau kalian menebak bakal ada kerusuhan karena foto bareng mereka berdua... yah, begitulah... Ada kejutan bagi penonton yang mendapat amplop khusus di bawah kursi mereka... Dan tentunya gak seru dong kalau gak ada kuis on the spot setelah menonton.


Komen #DJTWITKF setelah menonton? Film ini tidak direkomendasikan bagi yang gak demen film action (ya iyalah), yang yakin bakal pingsan setelah melihat darah berceceran dimana-mana. Dan sama sekali tidak disarankan untuk menonton film ini setelah atau sesudah makan. Nah loh.... Kekerasan tingkat tinggi dan saking bagusnya pengambilan gambarnya (salut deh sama kameramen-nya) , semua terasa nyata.... Too real, too bloody, too fantastic for action movie lovers :) My favorit scene ketika Julie Estelle (ya, ternyata ada pemeran cewek juga toh walau tidak mengucapkan sepatah kata pun) beraksi di gerbong kereta api.

Ohya, sekali lagi terima kasih pada pihak Smartfrenworld yang berkenan mengundang kami dari Kampung Fiksi untuk ikut menonton bersama film ini. Ditunggu ya undangan berikutnya :)

Courtesy : @smartfrenworld